Kaizuka7. Diberdayakan oleh Blogger.
Muslim Tak Akan Meninggalkan Sholat

PULSA GRATIS DARI CASH TREE

Untuk mendapatkan pulsa dari aplikasi ini syaratnya adalah kamu harus menginstall aplikasi ini dan menjalani misi yang ada di aplikasi tersebut; biasanya mengunjungi situs, dan menginstall beberapa aplikasi. Cukup menjalani misi yang ada di aplikasi tersebut, lalu kamu akan mendapatkan pulsa sebanyak 5000 bahkan bisa sampai 100 ribu secara gratis. Nama aplikasi ini adalah Cash tree, untuk caranya kamu bisa melihat tutorial di bawah ini, silahkan di simak.

Catatan : Pulsa di berikan all operator (semua operator); Axis, XL, 3, Telkomsel, Indosat (im3), smartfren, dan operator lainnya.

Cara mendapatkan pulsa gratis all operator

1. Download aplikasi Cash tree terlebih dahulu, disini: Google Play Store

2. Jika sudah sekarang kamu jalankan misi, cari yang bernominal yah ... biasanya yang 1000 di suruh install aplikasi.


3. Cek apakah poin sudah masuk atau belum, kalau sudah akan seperti ini


4. Kumpulkan sampai batas yang ditentukan ( 5000 pulsa kalau tidak salah sampai 5500 poin), kalau sudah terkumpul saatnya membeli pulsa, tinggal klik Buy seperti di bawah ini, dan terakhir isikan data-data kamu; Nomer HP, jenis kelamin, dan tahun lahir.


5. Tunggulah beberapa saat (sekitar 1 - 2 menit), nanti akan muncul notif seperti ini.


6. Kalau sudah muncul notif itu tinggal tunggu menunggu pulsa di kirim kira kira sekitar 1 menit.


Itulah tutorial cara mendapatkan pulsa gratis (semua operator 'all operator'). Aplikasi Cash tree ini tidak scam dan penipuan.

Catatan : Buruan, sebelum masa promo habis, mungkin saja di masa yang akan datang aplikasi ini sudah tidak menerima pemberian pulsa lagi.




Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top